Tips Bermain Game Tanpa Lag Bisa Dicoba

Tips Bermain Game Tanpa Lag Bisa Dicoba - Kehilangan peristiwa walau cuman perhitungan milidetik ketika bermain game multi-player jadi hal yang tidak membahagiakan, apa lagi bila hal tersebut berbuntut pada kekalahan. Merilis dari kami, tetapi ketidaknyamanan ini bisa dihindari pada sejumlah besar masalah. Anda bisa mengoptimalkan performa PC sambil menjaga tingkat pelindungan yang tinggi untuk PC.

Tips Bermain Game Tanpa Lag Bisa Dicoba

Tips Bermain Game Tanpa Lag Bisa Dicoba

Berikut enam panduan dari Kaspersky yang bisa menolong meminimalisir kekalahan karena kelambatan piranti, dengan fokus pada permasalahan dan jalan keluar berkaitan piranti lunak yang umum ditemui gamer kekinian.

1. Taklukkan permasalahan internet

Yakinkan Internet Anda mempunyai kecepatan dan latensi (sinyal terlambat) yang konstan. Membuka pelacak situs Anda dan navigasikan ke service pengetesan kecepatan yang mendalam.Yakinkan kecepatan internet mencukupi (umumnya game cukup hanya 10 Mbit/s, tapi untuk streaming video semua memerlukan 50-100 Mbit/s) dan penangguhan yang paling kecil (alias ping). Aliran serat optik kekinian umumnya memberikan Anda ping 5-50 ms, yang baik untuk sejumlah besar game. Penangguhan dalam beberapa ratus milidetik kemungkinan jadi kendala riil untuk memenangi satu permainan. Membenahi permasalahan ini kemungkinan terhitung melakukan eksperimen dengan penataan Wi-Fi router, mengalihkannya lebih dekat ke Computer game, berpindah ke jaringan kabel di antara computer dan router (harus diingat jika pemain pro cuman memakai jaringan kabel) atau bahkan juga mengganti penyuplai service internet Anda.

2. Maksimalkan penataan video game

Bila game Anda begitu haus sumber daya dan kartu grafis tidak bisa memberi daya pemrosesan yang cukup, pengalaman saat bermain game dapat membuat frustasi. Mengendalikan tingkat detil yang lebih rendah atau kurangi resolusi dalam penataan game menjadi jalan keluar. Konsentrasi pada pengurangan eye candy sekalian menjaga beberapa hal seperti jarak pandang yang menolong Anda memenangi permainan. Aktifkan tanda FPS bila disokong oleh penataan game. Selanjutnya, samakan penataan fine-tune sampai Anda bisa secara stabil mendesak 30–60 frame per detik dari mekanisme. Semakin banyak lebih bagus (dan memberikan Anda ruangan untuk kenaikan grafis). Bila kurang dari itu, umumnya dipandang tidak bisa dipakai untuk permainan aktif seperti game penembak. Untuk permainan online, lebih dari 60 FPS benar-benar disarankan.

3. Maksimalkan penataan daya

Factor ini penting untuk netbook dan berkaitan untuk computer. Yakinkan Anda bermain dengan daya AC dan aktifkan model performa terhebat. Langkah paling mudah untuk menyesuaikannya dengan mengeklik simbol baterei pada taskbar dan mengalihkan slider ke kanan, di mana penataan "Performa terhebat (best performnce)" ada.

4. Hentikan program yang tak perlu

Program apa saja yang berkompetisi sumber daya dengan game bisa memunculkan kelambatan yang mengagumkan. Karena itu, tutup seluruh jendela browser, program percakapan yang tidak diperlukan, dan segala hal yang tidak berkaitan dengan mekanisme game akan menolong. Trick kecil ini sendiri saja sanggup mengakhiri permasalahan kelambatan berkaitan. Untuk memperoleh kisah mengenai program apa yang terbanyak memakai memory dan daya pemrosesan, pakai program Windows Task Manajer. Bila Anda mengeklik tombol "More detils" dibagian bawah jendelanya, itu akan banjiri Anda dengan info detil kesemua proses yang berjalan. Urutkan tabel ini dengan kolom "Memory" dan "CPU" dan pikirkan untuk tutup program yang memerlukan proses terbanyak. Anda dapat tutup client messenger yang bahkan juga tidak diakui sedang berjalan, atau beberapa program yang lain tidak mengusik.

5. Penataan antivirus yang pas

Banyak gamer memikir jika jalan keluar antivirus atau keamanan Internet ialah program yang pantas disetop. Beberapa bahkan juga meniadakan instalasinya secara tetap. Sebenarnya, pendekatan ini telah tertinggal jaman dan tidak menolong. Bahkan juga,itu bisa membuat game Anda berjalan lebih lamban. Pikirkan dua hal, pertama, di Windows 10 Anda jangan tidak mempunyai antivirus benar-benar - bila Anda mematikan jalan keluar faksi ke-3 , Windows Defender secara automatis mulai berlaga. Ke-2 , tidak seluruhnya antivirus dibikin sama rata. Beberapa jalan keluar keamanan mempunyai model spesial permainan yang meminimalisir imbas pada performa PC, tapi Windows Defender tidak memberi kelebihan semacam itu. Harus diingat, Anda kemungkinan mempunyai satu kembali "bonus" antivirus yang tidak diakui. Itu terselinap dalam, Google Chrome. Antivirus itu mempunyai penataan yang paling terbatas, dan tidak ada yang demikian pas untuk beberapa gamer. Itu fakta lain untuk tutup jendela browser waktu Anda coba memaksimalkan kecepatan computer. Pendekatan yang pas untuk pemakaian antivirus ialah seberapa jauh AV itu bisa dibuktikan mempunyai jalan keluar imbas minimum pada kecepatan dan model permainan yang diutamakan untuk kurangi kelambatan, disamping itu sanggup menonaktifkan pop-up apa saja, penyekenan tambahan, dan lain-lain.

6. Mengatur penyempurnaan Windows dengan pas

Operasi background subsistem Windows 10 spesifik menjadi pemicu perlambatan secara mendadak. Khususnya, saat penyempurnaan Windows mengambil dan memasang suatu hal, itu akan memengaruhi performa secara signifikan. Itu penyebabnya disarankan untuk mengendalikan agenda penyempurnaan waktu Anda tidak Bermain game. Triknya dengan buka penataan Windows 10, navigasikan ke penyempurnaan Windows, dan click "Ganti jam aktif. Gambaran mengatakan jika jam aktif cuman mengubah proses restart, tapi penataan itu sesungguhnya memberitahukan pekerjaan penyempurnaan yang lain.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »